Minggu, 10 September 2017

Pelajari Bagaimana Pola Pikir Positif Dapat Menguntungkan Psikologi trading Anda

Apakah Anda kadang-kadang menemukan diri Anda berdagang dalam suasana hati yang buruk atau pemarah?

Itu terjadi pada diri kita yang terbaik, tapi emosi negatif memang memiliki dampak nyata pada persepsi Anda tentang diri Anda dan juga trading dan keputusan Anda.

Artikel ini akan memberikan tips bagaimana cara memecah spiral negatif dan bagaimana Anda bisa berdagang dengan pola pikir yang lebih seimbang.

Mengapa Emosi Negatif Buat trading Negatif

Tidak semua orang yakin bahwa negativitas itu sendiri merupakan aspek negatif; mereka percaya ini cara yang berguna untuk melepaskan tekanan internal.

Saya sendiri bukan seorang psikolog, tapi saya bersedia berbagi pengalaman saya.

Menurut Matthieu Ricard dan bukunya Happiness - Guide to Developing Life's Most Important Skill, Anda dapat menyingkirkan emosi negatif secara konsisten. Dia menjelaskan bahwa "emosi negatif adalah peristiwa mental sementara yang dapat dilenyapkan oleh lawan mereka, emosi positif, yang bertindak sebagai penangkal racun."

Apakah itu terjadi semalam tanpa usaha? Tidak. Hal ini membutuhkan pelatihan mental, sama seperti saat kita pergi ke gym untuk melatih tubuh atau belajar di malam hari untuk lulus ujian.


Beruntung, Ricard menawarkan tiga langkah bagaimana orang, termasuk trader, bisa memperbaiki keseimbangan mental dan kesejahteraan mereka.

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa ini penting bagi saya dan trader lainnya.

Dari pengalaman saya, emosi negatif seringkali merupakan elemen kunci yang mengarah pada serangkaian keputusan yang buruk.

Misalnya, jika Anda merasa kesal atau sedih saat melihat grafik EUR / USD 1 jam karena ini mengingatkan Anda akan kerugian sial Anda 2 hari yang lalu, ini akan mempengaruhi fokus dan keputusan Anda.

Waktunya membahas solusinya!

Psikologi trading: Menciptakan Pola Pikir Positif trader


Mengetahui emosi negatif tidak akan cukup untuk memecahkan masalah. Juga tidak akan menyembunyikan mereka. Pendekatan yang lebih proaktif diperlukan, menurut Ricard, dengan "cara baru untuk mengelola pikiran Anda." *

Bukunya menyebutkan tiga solusi:

Penggunaan antidot. Antidot berarti obat atau sesuatu yang menangkal perasaan atau situasi yang tidak menyenangkan. Penangkal positif pada dasarnya akan menyingkirkan pemikiran negatif.
Pembebasan, atau membebaskan emosi. Teknik ini berarti Anda secara kritis menghadapi pikiran saat mereka muncul dan membongkar kerugian mereka dengan menyadari bahwa mereka tidak akan menyakiti Anda.
Pemanfaatan, atau menggunakan emosi untuk perubahan positif. Konsep terakhir adalah menggunakan emosi negatif sebagai katalisator perubahan dan kekuatan pendorong untuk perbaikan.
Menerapkan ketiga metode tersebut akan membantu para trader untuk membebaskan pola pikir mereka. Ini akan memungkinkan mereka untuk mengimbangi rantai emosional dari pemikiran mereka dan membantu mereka memusatkan perhatian pada keputusan mereka secara lebih produktif.

Cara Belajar dari Penyiapan trading Anda

Saran terbaik yang bisa saya berikan adalah menyimpan pikiran bahagia selama, sebelum, dan setelah bertransaksi. Tentu, beberapa trading atau hari akan berubah menjadi kerugian, namun modal trading Anda seharusnya tidak sepenuhnya hilang jika Anda menggunakan manajemen risiko yang tepat.

Pola pikir positif lebih siap untuk mengenali peluang, mengambil keputusan trading, dan melawan emosi negatif, seperti rasa takut dan kemarahan.

Ini tidak berarti trader tidak bisa belajar dari kesalahan mereka. Memiliki pola pikir positif tidak sama dengan melupakan semuanya dengan segera. Itu berarti:

belajar dari pengalaman atau kesalahan dan memperbaiki keputusan trading anda;
belajar melepaskan kesalahan Anda dan melanjutkan dengan pola pikir terbuka.

www.valasonline.com/kenapa-harus-trading-forex-online-indonesia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar