Rabu, 13 September 2017

6 tips untuk menguasai anjing berjalan

Berikut adalah enam tips melatih anjing tentang bagaimana cara berjalan anjing Anda dan menguasai jalan anjing. Ketika saya keluar dengan paket anjing saya, saya sering berjalan sekitar sepuluh ekor anjing pada satu waktu, kadang-kadang bahkan tidak berselingkuh jika berada di tempat yang aman. Orang kagum dengan ini, tapi sederhana saja: anjing melihat saya sebagai pemimpin pak mereka. Inilah sebabnya mengapa anjing mengikuti saya kemanapun saya pergi.

1. Berjalanlah di depan anjing Anda.


Berjalan di depan anjing Anda memungkinkan Anda untuk dilihat sebagai pemimpin pak. Sebaliknya, jika anjing Anda mengendalikan Anda dalam perjalanan, dia adalah pemimpin pak. Anda harus yang pertama keluar dari pintu dan yang pertama masuk. Anjing Anda harus berada di samping atau di belakang Anda selama berjalan.

2. Gunakan tali anjing pendek.


Hal ini memungkinkan Anda untuk memiliki kontrol lebih. Melipat tali ke bagian atas leher bisa membantu Anda lebih mudah mengkomunikasikan, membimbing, dan memperbaiki anjing Anda. Jika Anda memerlukan bantuan tambahan, pertimbangkan Pak Leader Collar. Selalu ingat keamanan anjing Anda saat memberi koreksi.


3. Beri diri Anda cukup waktu untuk berjalan anjing.


Anjing, seperti manusia, sedang diurnal, jadi berjalan-jalan di pagi hari sangat ideal. Saya sarankan menyisihkan tiga puluh menit sampai satu jam penuh. Kebutuhan khusus masing-masing anjing berbeda. Konsultasikan dengan dokter hewan Anda dan perhatikan perilaku anjing Anda untuk melihat apakah kebutuhannya terpenuhi.

4. Bagaimana memberi hadiah pada anjing Anda saat berjalan.


Setelah anjing Anda mempertahankan keadaan pikiran yang benar, pahamilah dia dengan membiarkan dia membebaskan dirinya dan mengendusnya. Maka Anda perlu memutuskan kapan waktu hadiah berakhir. Harus selalu kurang dari waktu yang dihabiskan untuk fokus pada jalannya.

5. Terus memimpin, bahkan setelah berjalan.


Saat kamu pulang, jangan berhenti memimpin. Mintalah anjing Anda menunggu dengan sabar saat Anda menyingkirkan tali pengikat atau melepas sepatumu.

6. Reward anjing Anda setelah berjalan.


Dengan menyediakan makanan setelah berjalan, Anda membiarkan anjing Anda "bekerja" untuk makanan dan air.

Dan jangan lupa untuk memberikan contoh yang baik dengan selalu memungut anjing Anda!

http://rumahpeliharaan.com/cara-melatih-anjing-berjalan-di-samping/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar